Selasa, 05 Juli 2011

Haiii semuaaaa :D
Eh yaampun rasanya blog ini ga keurus bgt ya =)) gatau ni sebenernya banyak bgt yang pengen aku ceritain disini, tapi.......aku selalu mengalami kebuntuan kalo uda di depan laptop ;_; emang ga bakat nulis nih. Satu lagi kendalanya, sekarang laptopku lagi dibawa ayah ke Jogja dan laptopnya masku rusak -____- jadi ya gimana lagi...harus ke warnet yang jarak tempuhnya berpuluh-puluh kilometer :| <- padahal deket dari rumah.
Oke lupakan saja.


Ga kerasa banget nih, aku udah kelas 11. Padahal rasanya baru kemarin mos, baru kemarin kenal sama temen2 eh sekarang uda mau pisah......T_T
SMA itu cepet banget ya rasanya......HIKS.
Gatau kenapa ya, aku SMA ini bener2 semangat belajarnya tinggi loh hehehe. Rasanya aku bener2 pengen buktiin kalo AKU BISA. Dan alhamdulillah sedikit demi sedikit aku bisa buktiin. Mungkin ini hikmah dari aku ga keterima sbi tahun lalu haha.
Semoga aku bisa buktiin dan bisa jadi yang terbaik sekarang, amin.

ZOO WEE MAMA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar