Sabtu, 04 Februari 2012

Omegle :)))

Hahaha beberapa hari yang lalu aku iseng-iseng buka omegle dan ya gitu deh.....
Aku kan sebelumnya belum pernah buka omegle tapi aku tau sih kalo banyak yang anu2 deh di omegle itu, rasanya kaya situs buat orang-orang jablay gitu wakakakakakak -_- termasuk saya berarti (?)
Enggak ding kalo aku :p kalo aku daridulu kan emang pgn punya penpal atau epal terserah deh dari luar negeri gitu, jadinya ya aku coba buka kali aja nemu temen wkwk.
Tapi emang kalo di omegle sih rada susah cari temen.
Oke balik lagi ke awal, pas itu aku udah connect disconnect terus gara-gara yang dichat ga pernah bener.
Dan akhirnya......


ya aku ketemu sama orang Indonesia juga! hahaha,namanya Sekar, orang Malang. Fyuuuh giliran dapet yang bener eh ternyata gak jauh2 dari Surabaya =))


Eh tapi abis aku ngechat sama Sekar aku ngechat sama bule gitu dan hebatnya dia tau Indonesia, dia pertama tau Indonesia itu gara2 Tsunami. Hebat loh dia, sebelumnya aku ngechat sama bule2 lain aku tanya kalo aku tanya apa mereka tau Indonesia selalu mereka jawab gatau ._.
Bule yang ini, namanya Jovan. dia orangnya baik >< lucu juga >< ganteng juga >< ngahahahaha.
Akhirnya kita tuker2an facebook gitu :3 :pppp



Semoga aja lain kali bisa dapet temen yang baik lagi yahhhh, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar