Sabtu, 04 Februari 2012

hahahahahaha.



Semua Berubah Seiring Berjalannya Waktu
ya perubahan itu pasti, tapi entah kenapa aku sedikit gak suka sama perubahan.
Kenapa? Gatau, mungkin karena baru2 ini aku selalu nemuinnya perubahan yang nggak enak.
Perubahan sikap temen-temen lebih tepatnya.
Aku paling gak suka kalo kita yang dulunya temen baik berubah gitu aja cuma gara-gara beda kelas, beda sekolah atau gitu deh.
Aku selalu mikir kapan ya semua itu bisa ga kaya gitu? Kapan gitu lo kita bisa tetep kaya dulu meskipun uda ga sama2 lagi.
Aku selaluuuuuu kangen sama temen2 yang dulu, tapi mereka biasanya udah sama dunia mereka yang baru.
Mungkin itu sebabnya aku sekarang males banget keluar kelas, males pergi ke kelas2 yang lain hahaha. Padahal loh ya, aku sebenernya juga ga seberapa nyaman sama kelasku yang sekarang.
Jadi hari2 ini aku selalu ngerasain kaya kesepian gitu, kaya ga punya temen, rasanya kaya temen2 yang lama udah lupa semua sama aku.
Hahaha terus buat apa ya kalo sahabatan tapi pas dipisahin sama sesuatu akhirnya jadi kaya orang yang baru kenal lagi hhhh-_-
hhhhhh-_- hhhhhh-_- hhhhhh-_- ;_; ;_; ;_; ;_;
Aku lo kangen pek sama kaliaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn!!!!!!!!!!! tapi palingan kalian enggak kan. Buktinya pas tak ajakin pergi kemana gitu ya gak mau, banyak aja alasannya. Yo sepurane kalo aku rasanya egois banget kalo nyuruh kalian selalu ada buat aku. Tapi aku ngerasa gini ini soalnya aku sayang sama kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar