Sabtu, 05 Mei 2012

Risna Naik Motor


Akhirnyaaa Risna naik motoooor!!! Apahhhh naik motooooor? Iya naik motor gitu, bawa motor sendiri. :P
Emang sejak kapan sih, Ris? Emm  lupa gitu deh hehe dan rasanya orang-orang pada heboh gitu tau aku bawa motor sendiri. Contohnya aja pak parker yang markirin sepedaku dan lagsung bilang “ciye motor baru niye” aku Cuma bisa berlinang air mata ndenger pak parkir segitu perhatiannya ke aku :’) #sujudsyukur #nyucimotor #biarkeliatanbaruterus
Selain pak parkir, lumayan sedikit juga sih orang-orang yang ikut seneng gara-gara aku udah gak nebeng mereka lagi bawa motor sendiri. Ni macem-macem responnya…
Biasa…
A: rek aku udah bawa motor sendiri lohh..
B: loiyata? Tumben? Ciyeeee selamat ya semoga diberi yang terbaik, jadi keluarga sakinah, mawardah dan warahmah. I wish nothing but the best for you too~~ #kemudianhening

Lumayan biasa…
A: rek aku udah bawa motor sendiri lohh..
B: ohya? Motor baru ya?
A: Iyahh..
B: ……..ngono kon ga tuku nang Yayuk Yamaha ae, tak kei murah pasti.
A: ……………..

Sedikit biasa…
A: rek aku udah bawa motor sendiri lohh..
B: loh kamu udah bisa naik motor ya ternyata?
A: yaiyalah
B: pantesan…
A: …..KENAPA?
B: Hatiku selalu ngeeeng ngeeeeng kalo deket kamu.
A: *banting motor*

Entahlah apa bedanya cerita biasa, lumayan biasa dan sedikit biasa di atas… yang penting aku udah bawa motor sendiri wkwk dan senengnya predikat ratu nebeng udah kuhapus mulai aku punya si Ndong :$ (motorku), malah sekarang aku yang sering nebengi anak HUAHAHAHA #sombongdikitgapapa 
Yah semoga kalian semua yang nasibnya cuma bisa nebeng anak cepet boleh bawa kendaraan sendiri yahhhhh HUAHAHAHA >:O 
let's parteeeeehhhhh!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar