Minggu, 17 Juni 2012

Perahu Kertas


Buat yang suka baca novel pasti kebanyakan tau deh novel karya Dee yang satu ini, Perahu Kertas.
Sinopsis :
Namanya Kugy. Mungil, pengkhayal, dan berantakan. Dari benaknya, mengalir untaian dongeng indah. Keenan belum pernah bertemu manusia seaneh itu.

Namanya Keenan. Cerdas, artistik, dan penuh kejutan. Dari tangannya, mewujud lukisan-lukisan magis. Kugy belum pernah bertemu manusia seajaib itu.

Dan kini mereka berhadapan di antara hamparan misteri dan rintangan. Akankah dongeng dan lukisan itu bersatu?
Akankah hati dan impian mereka bertemu?
***
Keenan dan Kugy adalah kedua orang yang sifatnya berbeda 180 derajat. Tapi ada satu hal yang menyatukan kisah mereka berdua, impian. Keenan yang sejak keci sangat tertarik dalam seni, sangat ingin menjadi seorang pelukis. Namun ia tidak kunjung mendapatkan restu dari ayahnya karena sebuah alasan yang berkaitan dengan kisah di masa lalu.

Kugy yang sejak kecil sangat ingin menjadi seorang penulis dongeng, mulai merasa bahwa impiannya itu tidak mungkin. Jaman sekarang, menulis dongeng? Kugy tidak pernah mendapatkan kepercayaan dirinya, hingga suatu hari Keenan memberikan dukungannya. Tahu tahu saja, dukungan kecil itu membawa dampak yang besar dalam hidup Kugy. Ia baru menyadari bahwa ia jatuh cinta pada Keenan justru ketika sedang banyaknya rintangan datang di antara mereka berdua.

Sanggupkah pada akhirnya mereka bersatu? Sanggupkah sebuah perahu kertas menjadi begitu berarti dalam hidup mereka?


Hari ini pas aku buka twitter aku baca updateannya anak tentang Perahu Kertas yang katanya mau difilmin. Kayanya ini berita udah lama sih tapi tetep aja aku ketinggalan berita ._. Yaudahlah ya ga penting juga. kyaaaa can't wait Perahu Kertas The Movie.
Perahu Kertas the movie diperankan oleh Maudy Ayunda sebagai Keenan dan Adipati Dolken sebagai Kugy. Yup, pasangan yang sama dengan film Malaikat Tanpa Sayap. Sedih banget pas itu aku ga jadi lihat Malaikat Tanpa Sayap gara-gara suatu hal jadi ga bisa lihat chemistry mereka deh hehehe tapi yang ini ga boleh ketinggalan lihat deh. sepertinya bakalan bagus ;;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar