Sabtu, 20 Oktober 2012

Sahabat Dahsyat

Hari Kamis kemarin aku alih profesi jadi sahabat dahsyat, nggak sepenuhnya sih, cuma part time job gitu deh hahaha-_-
KOK BISA? 
Kalian pada tau Dahsyatnya Sekolah 'kan?  Nah Kamis kemarin itu Dahsyat syuting Dahsyatnya Sekolah di sekolahku. Sebenernya kita udah dikasih tau dari hari Rabu sih,terus ya kita heboh gitu. Sumpah pertama denger kalo Dahsyat bakal ke sekolah itu jujur pengen ketawa =)) Aku bayangin besoknya aku bakal nari cuci jemur sambil ngomong YEYEYE LALALA YEYE LALA LALA. muatiiii=)) 
Dan ternyata..........bener tapi ga pake cuci jemur sih hufet. 
Pertama (pas hari Kamis) pagi-pagi seperti biasa masih pelajaran gitu dan pelajaran di kelasku fisika. Rasanya pengen ndang mari ndang uwes. Pas istirahat ada anak yang bilang bakal ndatengin Kevin Aprilio dan aku mendadak jadi excited. oke ini alay. Tapi kenyataannya.....Kevin Julio =)) lakyo uadoh salahe.
Tapi gak rugi boooo, Kevin Julio aslinya ganteng. banget. Tapi teteplah aku Marcel Candrawinata seorang :$ Mungkin karena kegantengan mereka berdua ini yang bikin anak-anak (cewek) susah banget diatur. Disuruh mundur aja kita cuma mundur satu langkah terusmaju lagi lima langkah =)) sedangkan anak-anak cowok pada ngeliatin heran-heran di sebelah kantin. Duh sumpah uwalaaayyy pol. Aduh aku sampe bingung mau nulis apa lagi. Liat video amatir ini aja ya guys =)) YEYEYE LALALA YEYE LALA LALA.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar