Sabtu, 02 Maret 2013

Si Overthinking


Mungkin aku satu-satunya anak yang belum klik sama pilihan jurusan buat kuliah nanti ya. Bayangin aja, ini udah H-6 pendaftaran SNMPTN ditutup tapi aku masih galau banget masalah jurusan. ;_;
Sebenernya aku bingungnya buat pilihan kedua universitas pertama sih, lainnya insyaallah udah fix.
Fyi, snmptn itu kita boleh daftar maksimal 2 universitas, dan di masing-masing universitas kita boleh milih 2 jurusan alias fakultas atau apalah itu.
Harusnya sih kalo emang lainnya udah fix aku tinggal daftar terus univ pertama ngisi satu jurusan aja, ayahku sendiri udah bilang gitu juga. Tapiiiiiiiiii berhubung aku anaknya suka mikir belibet belibet aku jadi ribut sendiri, galau galau sendiri, sedih sedih sendiri gara-gara itu pilihan jurusan kedua huhuhu.
Aku sampe udah dimarah-marahin sama temen-temenku gara-gara belum daftar juga. Sebenrnya daridulu udah buka formulir pendaftarannya sih, tapi selalu berujung dengan 'besok aja deh' sampe akhirnya sekarang ini alias H-6 pendaftaran ditutup huhuhu.
Dan ini aja halaman web snmptn sudah di depan mata dan aku tinggal klik simpan dan selesai aja kok zuzaaaaahhh banget.
Saya mohon doanya ya teman-teman semoga beberapa jam lagi itu tombol udah berani saya klik.
Bismillah berikan yang terbaik Ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar