Kamis, 28 Februari 2013

Rempooooong

Selamat Malam teman-teman.
it's been so looooong time I wrote my last post ya.
iya banget, aku lagi merasakan kesibukan dan kerempongan jadi anak kelas 12.
Ini aja aku posting gara-gara udah buntu mau bikin pidato apa buat ujian praktik bindo T_T
fyi aja, sekarang aku lagi masa-masa ujian praktik. Rasanya capeeeeek bangeeeeet, mikir ini mikir itu, belum yang ini belum yang itu, kalo yang ini selesai harus ngerjain yang itu. huhu. Sedikit kewalahan sih, cupu banget ya!!!!
Tapi ya gimana lagi, gak boleh ngeluh. Ngeluh pun gak bakal mempermudah semua jadi ya aku coba jalanin dengan seikhlas mungkin, amin insyaallah hehe. Kalo kata Arief sih kerjain semuanya dengan hati biar berkah hehehe.
Sebenernya uprak di sekolahku mulainya baru Senin depan, tapi guru-guru kebanyakan majuin uprak mapel mereka, alasannya sih takut nanti waktunya gak cukup.Jadi deh semua gak sesuai jadwal-_- padahal kita masih ada try out yang nilainya dibuat nilai uas, jadi kan mikirnya bercabang-cabang T_T
Tapi beban satu udah ilang, tadi aku udah maju bahasa inggris dan alhamdulillah lancar dan tidak mengecewakan. Meskipun masih kepikiran yang lain-lain terutama kimia, fisika, biologi, jerman, bind, plh, semuanya diiiiiiiiiiiiiiiiing!!! 
Entahlah doakan aku ya teman-teman tercinta, doakan semuanya lancar hehe.
--a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar